Super Junior Rayakan Liburan Imlek Bersama
Selebriti

Heechul yang sedang menjalani wajib militer pun ikut menghabiskan waktu bersama Super Junior dengan gembira.

WowKeren - Untuk pertama kalinya, Super Junior menghabiskan waktu liburan imlek bersama. Kebahagiaan itu dibagikan oleh Leeteuk sang leader di Twitter-nya, Sabtu, 21 Januari.

"Dengan semua personil dan manajer kami!!!" tweet Leeteuk. "Kami pergi snowboarding untuk pertama kalinya. Sangat menyenangkan, karena kami bisa bersama-sama."

Di foto itu, para personil tertawa lepas seperti baru saja melewatkan momen yang sangat menyenangkan. Mereka memakai baju tebal yang hangat dengan warna-warna yang berbeda, terlihat santai.

Sehari sebelumnya (20/1), Kim Heechul yang saat ini sedang menjalani wajib militer, juga tampak menyambangi Super Junior di hari libur. Heechul juga mengunggah sebuah foto di Twitter bersama Leeteuk. "Selamat libur imlek Space Big Star & 1004 & GanJangGaeJang," tweet Heechul.


Selama libur, Heechul sangat senang menghabiskan waktu bersama teman-temannya di Super Junior. Mulai dari makan di restoran mewah, makan malam bersama rekan-rekannya di SM Entertainment dan mengunjungi bar milik komedian Jung Jun Ha.

Berikut ini foto yang diunggah Heechul di Twitter:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru