2PM Tersinggung Komentar Boyband Block B
Selebriti

Mereka merasa Thailand adalah rumah keduanya setelah Korea Selatan.

WowKeren - Saat ini nama boyband pendatang baru, Block B, tengah menjadi sorotan media Korea Selatan. Pasalnya, mereka baru saja berulah saat tampil di acara TV Thailand.

Komentar mereka mengenai bencana banjir di Thailand yang membuat banyak orang marah, akhirnya sampai di telinga 2PM. Di tubuh 2PM ada personil yang berasal dari Thailand, Nichkhun. Oleh karena itu 2PM merasa tersinggung oleh Block B. Apalagi Thailand sudah mereka anggap sebagai rumah kedua.

Melihat juniornya bertingkah "tidak dewasa" dan menyebalkan, 2PM hanya geleng-geleng kepala. Walau menyayangkan Block B bertingkah seperti itu, tapi 2PM berusaha menanggapinya secara bijaksana. Beberapa waktu lalu Nichkhun, Junho dan Chansung menulis tanggapannya di Twitter.

"Aku tidak ingin mengatakan siapa, tapi perilaku dan tingkah seperti itu sangat memalukan. Sebagai orang Korea, kuharap mereka bisa belajar bahwa perilaku yang buruk tidak hanya akan mencemarkan nama grup mereka sendiri, tapi juga orang-orang lainnya," tweet Junho. "Ini kukatakan sebagai pribadi sekaligus senior mereka."

Sementara itu Nichkhun justru marah dan menanggapi dengan keras kontroversi Block B ini. "Sebagai orang Thailand, aku merasa tersinggung oleh mereka (Block B) yang berbicara tentang banjir Thailand tanpa dipikir dulu," tweet Nichkhun. "Datang ke Thailand dan bertindak tanpa dipikir, hormatilah sopan santun di negara itu dan berlakulah yang sepantasnya."

Kemarahan itu dipicu oleh komentar Block B di TV Thailand. Saat wawancara, para personil Block B lebih banyak bergurau dan mengeluarkan komentar tidak pantas dan menyinggung warga Thailand. Belum lagi tingkah laku mereka yang "aneh" saat wawancara seperti menaikkan kaki ke meja dan tertawa terbahak-bahak.


"Kami harap warga Thailand bisa menambal kerusakan (akibat banjir) di hati mereka melalui sumbangan uang," komentar Block B. "Kami punya uang. Bagaimana (kalau menyumbang) 7 ribu won? (Rp 56 ribu)."

Setelah banyak dihujat, Block B akhirnya minta maaf dan menyadari sikap mereka yang tidak patut itu. Tujuh personilnya masing-masing menulis permintaan maaf yang cukup panjang untuk menjelaskan maksud perilaku mereka.

Berikut ini screenshot wawancara itu dan respon 2PM:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait