Banyak Dihujat, Personil Block B Menangis
Selebriti

Karena imej yang sudah rusak lantaran kontroversi itu, Brand New Stardom mengaku akan merombak total imej boyband mereka.

WowKeren - Setelah menuai kontroversi keras karena komentar mereka tentang bencana Thailand yang sampai membuat 2PM dan netter marah, kini Block B mengaku telah introspeksi diri. Agensi mereka, Brand New Stardom, bahkan mengumumkan akan mengubah imej Block B secepatnya.

"Para personil sedih dan menangis karena ini adalah pengalaman mereka yang pertama," kata juru bicara Brand New Stardom. "Mereka sangat menyesal dan menyadari betul (perilakunya). Zico khususnya merasa bertanggung jawab karena dia adalah leader. Dia sampai membotaki kepalanya."


Saat debut, Block B dicetak dengan imej sebagai boyband ceria dan spontan. Agensi tengah serius merombak konsep Block B sebagai "free-spirit boyband". Selama ini mereka dikenal dengan selera humor yang tinggi dan tidak mengusung konsep boyband serius seperti pada umumnya.

Namun kini mereka menemui masalah karena komentar-komentar lepas yang dilontarkannya sendiri. Merasa bersalah atas kontroversi itu, Zico sang leader sampai mencukur habis rambutnya. Sebelumnya, masing-masing personil membuat surat permintaan maaf yang cukup panjang untuk menjelaskan aksi mereka di acara TV Thailand tersebut.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru