Five Vi Pernah Digoda dan Dicolek Laki-Laki
Selebriti

Meski bangga dengan keseksiannya, Five Vi kerap kesal jika perempuan yang disalahkan bila digoda laki-laki.

WowKeren - Terkenal dengan kemolekan tubuhnya, Five Vi pun tidak lepas dari perhatian para laki-laki. Ia pun mengaku pernah digoda oleh mereka. Hal itu membuatnya kesal karena pada akhirnya perempuan yang disalahkan.

"Malah pernah mencolek. Itulah, karena kalau di Indonesia, kalau ada pelecehan pasti yang disalahkan perempuan," ujar Five Vi saat dijumpai usai jumpa pers Serial Religi SCTV "Insya Allah" di SCTV Tower, Senayan City Jakarta, Rabu (7/3). "Harusnya jangan salahkan perempuannya tapi laki-lakinya juga. Masak sekian banyak laki-laki nggak nyolek, dia nyolek."


Five Vi sebenarnya bangga dengan keseksian yang ia miliki karena tidak semua orang memiliki tubuh seperti dirinya. Aktris berusia 32 tahun ini pun merasa beruntung menjadi perempuan. Baginya itu anugerah luar biasa dari Tuhan.

"Aku bangga jadi perempuan, karena perempuan punya rahim. Yang tadinya perut rata jadi melendung. Itu anugerah yang luar biasa dari Tuhan," lanjut Five Vi. "Payudara juga bisa memberi ASI pada anak dan itu penyambung antara anak dan ibu."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru