Dhea Imut Merasa Dirugikan Atas Penayangan Sinetron 'Aliya'
TV

Ibunda Dhea, Rani, mengaku tayangan sinetron tersebut kerap kali melebihi waktu penayangan yang telah disepakati, sehingga merugikan pihaknya.

WowKeren - Baru-baru ini beredar kabar bahwa Dhea Imut berencana mengajukan somasi terhdap pihak produksi sinetron "Aliya", PT Verona Pictures. Ibunda Dhea, Rani, mengaku merasa dirugikan terkait penayangan sinetron tersebut yang dianggap melebihi kesepakatan.

"Kadang ditambah setengah jam sampai dua jam," ujar Rani seperti dilansit detikHot. "Kalau sudah dua jam kan dihitungnya jadi dua episode."

Menurut Rani, jika dihitung-hitung kerugian yang dialami pihaknya mencapai jumlah fantastis. Karena episodenya telah mencapai 42, maka kerugiannya ditaksir sebesar Rp 300 juta.


"Rugi sampai Rp 300 juta," ujar Rani. "Untuk 42 episode masa penayangan."

Seharusnya, tayangan tersebut hanya berdurasi 60 menit saja. Karena kelebihan tayangan inilah, pihak Dhea, beserta pengacaranya berencana menggelar konferensi pers terkait masalah tersebut.

"Dengan ini saya Rani, ibu dari Dea Annisa mengundang teman-teman media cetak dan elektronik untuk hadir di preskon somasi kepada PT Verona, secara pidana dan perdata," ujar Rani. "Biar lebih jelas lagi, nanti sore Dhea akan menggelar Konferensi pers dengan pengacaranya."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait