Aa Gym Minta Doa untuk Pernikahan dengan Teh Ninih
Selebriti

Aa Gym mengungkapkan harapan semoga pernikahannya dengan Teh Ninih bisa memberi kebaikan bagi semua orang.

WowKeren - Aa Gym tetap sumringah walau pernikahannya dengan Teh Ninih masih belum bisa dicatatkan di KUA Sukasari, Bandung. Apapun yang terjadi, Aa Gym percaya bahwa pernikahan tersebut sudah kehendak yang Maha Kuasa.

"Semua sudah ada yang mengatur," kata Aa Gym di Masjid Daarut Tauhid, Gegerkalong, Bandung, Selasa (13/3) sore. "Allah yang mengatur ini semua. Semoga bisa jadi kebaikan bagi semuanya. Terima kasih."

Berlawanan dengan Aa Gym yang terkesan ceria, istri kedua, Alfarini Eridani, atau Teh Rini malah menutup diri. Wanita yang dinikahi Aa Gym Desember 2006 tersebut tak berkenan memberi tanggapan atas pernikahan tersebut.


"Teh Rini tidak mau mengomentari yang tidak bermanfaat," kata Harry, salah seorang kenalan di kediaman Teh Rini, kawasan Serpong, Tangerang. "Biar saja itu menjadi rahasia Teh Rini dan Aa Gym."

Aa Gym dan Teh Ninih menggelar prosesi ijab kabul di rumah Ustad Dudung, adik Teh Ninih, di kawasan Cibaligo, Sariwangi, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Selasa (13/3). Sebelumnya, pasangan yang dikaruniai tujuh anak itu telah bercerai Juni 2011.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru