Arumi Bachsin Jadi Wartawan di 'Hattrick'
Film

Arumi mengaku dia sempat merasa kesulitan untuk memerankan karakter wartawan di film bertema sepak bola itu.

WowKeren - Menjadi wartawan tidaklah mudah karena banyak tantangan yang harus dihadapi. Hal itu dirasakan oleh Arumi Bachsin di film terbarunya, "Hattrick". Gadis berdarah Palembang-Bengkulu-Jerman-Belanda ini kebagian peran sebagai pemburu berita.

"Aku berperan sebagai Sophie, dia adalah wartawan," ujar Arumi dalam jumpa pers "Hattrick" di Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (5/4). "Ternyata tak mudah menjadi seorang wartawan."

Untuk mendalami perannya, gadis kelahiran Jakarta 9 Februari 1994 ini mengaku banyak konsultasi dengan teman-teman wartawan. Dalam film ini, bintang "Kafan Sundel Bolong" itu diceritakan bertemu dengan seorang narasumbernya, Samuel (Fauzan Nasrul), yang akhirnya menjadi pasangan kekasih.


"Awalnya aku menggali berita tentang futsal ilegal," lanjut Arumi. "Aku bertemu dengan Sam yang aku jadikan narasumber. Karena kedekatan inilah, dan aku merasa orangnya baik, akhirnya aku jadian sama dia."

"Hattrick" adalah film sepak bola yang berkisah tentang turnamen Underground Futsal bertaraf internasional, yang berlangsung tanpa pernah diketahui oleh banyak orang. Turnamen ini berlangsung setiap tahun. Tugas Arumi salah satunya adalah mengungkap turnamen tersebut.

Film ini juga dibintangi Lukman Sardi, Ira Wibowo, Michael 'Idol', Dion Wiyoko, Pong Hardjatmo dan Denny Sumargo. "Hattrick" diarahkan sutradara Amrit Punjabi dan dijadwalkan tayang 10 Mei mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru