Aa Gym Hanya Bawa 1 Istri di Sidang Izin Poligami
Selebriti

Aa Gym mengaku hanya datang bersama Teh Rini karena Teh Ninih harus memenuhi undangan untuk berdakwah.

WowKeren - Pertemuan Aa Gym dengan kedua istrinya, Teh Rini dan Teh Ninih, dalam sidang izin poligami di Pengadilan Agama (PA) Tigaraksa, Tangerang, Kamis (19/4), batal digelar. Dalam sidang beragendakan mediasi itu, Aa Gym datang berdua dengan Teh Rini.

Diungkapkan Aa Gym, Teh Ninih berhalangan hadir karena sedang melakukan dakwah. "Sedang ceramah dulu, tidak bisa dibatalkan. Doakan saja ini menjadi kebaikan," lanjut Dai bernama asli KH Abdullah Gymnastiar itu.

Ini merupakan sidang kedua setelah Kamis (12/4) lalu Teh Rini datang menyerahkan surat persetujuan poligami. Wanita bernama asli Alfarini Eridani itu sangat mendukung pernikahan Aa Gym dengan Teh Ninih itu. "Mudah-mudahan lancar ke depan dakwahnya dengan baik (Aa Gym) duet dengan Teteh Ninih," kata Teh Rini seusai sidang.


Selain Aa Gym dan Teh Rini, hadir pula para saksi yakni adik kandung Teh Ninih, Dudung Abdul Ghani, serta asisten Aa Gym, Sukoyo. Menurut rencana, sidang akan kembali digelar 26 April.

Aa Gym dan Teh Ninih kembali menikah secara agama, 13 Maret lalu. Namun pernikahan tersebut baru bisa disahkan KUA setelah Aa Gym diizinkan poligami oleh Teh Rini yang kini menjadi istri pertama.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait