Windows 8 'Release Preview' Meluncur Awal Juni
SerbaSerbi

Sayangnya, Microsoft merilis versi review kedua ini tanpa informasi lebih lanjut termasuk peluncuran versi final.

WowKeren - Microsoft telah memamerkan Windows 8 "Consumer Preview" di ajang Mobile World Congress (MWC), Februari lalu. Kini mereka pun telah siap merilis versi review-nya yang kedua untuk publik.

Windows 8 yang masih dinamai sebagai versi "Release Preview" ini akan meluncur pada minggu pertama Juni. Hal ini diumumkan Microsoft saat Konferensi Windows Developer Days yang digelar di Jepang. Perusahaan itu juga telah mengkonfirmasinya melalui Twitter di akun @BuildWindows8.


Ini adalah tahap pengujian terakhir sebelum Windows 8 final diluncurkan ke pasaran. Namun, Microsoft tidak menyebutkan informasi lainnya mengenai Windows 8 Release Preview tersebut. Mereka juga masih bungkam tentang peluncuran versi final meski rumor menyebutkan Oktober.

Windows 8 ini akan menjadi ujian besar bagi Microsoft karena mengalami perubahan yang radikal. Pasalnya, ini akan menggabungkan konsep sistem operasi desktop dengan sistem operasi tablet. Tampilan Metrountuk media touchscreen sedangkan klasik mengusung gaya sistem operasi desktop.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru