Pelatih Sesali Kemarahan Pemain Persipura di Laga Kontra Pelita Jaya
SerbaSerbi

Jacksen F Tiago meminta maaf karena para pemain asuhannya bersikap emosional akibat tak terima dengan keputusan wasit yang memberi hadiah penalti pada Pelita Jaya.

WowKeren - Pelatih Jacksen F Tiago menyesali sikap brutal pemain Persipura Jayapura yang tak bisa menerima usai dikalahkan Pelita Jaya 3-2 dalam laga Indonesia Super League (ISL) 2011-2012, Stadion Singaperbangsa, Kabupaten Karawang Kamis (3/5) sore. Jacksen meminta maaf karena pemain mengamuk hingga memukul wasit pertandingan, Maslah Iksan.

"Atas nama Persipura, saya sebagai pelatih meminta maaf," kata Jacksen. "Banyak kejadian yang membuat para pemain kami emosional dan menyebabkan permainan menjadi kacau."


Pemain Mutiara Hitam kesal karena wasit Iksan memberikan hadiah penalti pada Pelita. Menurut mereka, pemain Greg Nwokolo sudah masuk jebakan offside sebelum terjadi pelanggaran. Dari pihak Jacksen sempat harus turun ke tengah lapangan untuk meredakan kemarahan anak asuhnya. Untung, laga bisa kembali dilanjutkan.

Pertandingan Persipura kali ini sedikit kurang maksimal karena tak ada pemain andalan di lini depan seperti Boaz Solossa dan Titus Bonai. Meski begitu, klub peringkat kedua klasemen sementara ISL itu berhasil mencetak gol di menit ke-44 dan 65 yang disumbangkan Zah Rahan Krangar. Namun tim asuhan pelatih Rahmad Darmawan lebih unggul karena menyumbang tiga gol yakni dua dari Safee Sali (menit ke-48 dan 58) dan satu gol dari Greg di menit ke-87.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel