Julia Perez Selidiki Penipu yang Bawa Kabur Uangnya
Selebriti

Jupe masih mencari informasi tentang Event Organizer yang membawa kabur sisa pembayaran honor manggungnya di Medan.

WowKeren - Julia Perez kembali menjadi korban penipuan. Melalui pesan via BBM, Jupe mengungkapkan kalau ia kena tipu Event Organizer (EO) ketika manggung di Medan, Sumatera Utara.

"Nasib sial!! Jupe Minggu nyanyi di Medan. Sama EO namanya s**** +62812******* ini nomornya," kata Jupe, Sabtu (5/5). "Pembayaran sisanya belum dibayar kabur dia!! Sampai saat ini susah dihubungi, aku dibayar pake M-Banking PALSU!! Aku cek di bank tidak ada! Ada yang tahu dia di mana?? Let me know."

Sejauh ini Jupe belum membeberkan detil penipuan tersebut. Tak lama sesudah pesan tersebut, Jupe meralat sedikit informasi tentang si penipu.

"Info baru ternyata namanya ULYA. Sering masalah dengan EO Medan," kata Jupe. "Mungkin teman-teman Kotak dan Geisha bisa membantu."


Di Twitter, salah seorang penggemar berakun @RizkyAzhari cukup bersimpati. Ia pun menanyakan perkembangan kasus tersebut.

"Kakakkk @juliaperrez gimana tuh kabar eo yg tadi dibroadcast BBM? Udah hajarrr ajeeee...," ujar Rizky. Jupe pun segera menjawab, "Kalo dihajar Jupe inget peristiwa kasus artis dulu. Yang salah tuh orang ambil uang artis! Eh malah artisnya masuk (penjara)."

Ini bukan pertama kalinya Jupe mengaku kena tipu. Awal Maret lalu, aktris "Pocong Minta Kawin" itu mengungkapkan kalau uang muka manggung di Palembang telah dibawa kabur mantan manajernya. Selain itu, Jupe juga pernah tertipu saat hendak menukar uang di Thailand.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru