Lukisan Kuno Mirip Sylvester Stallone Hebohkan Internet
Selebriti

Wajah Sylvester saat memerankan tokoh petinju Rocky Balboa dalam 'Rocky' (1976) mirip dengan sosok di lukisan karya Raphael tahun 1511.

WowKeren - Sylvester Stallone baru-baru ini menjadi pembicaraan di internet. Bukan karena aksinya di terbaru, "The Expendables 2", melainkan kemiripan dirinya dengan sosok dalam lukisan abad ke-16.

Wajah Sylvester saat memerankan tokoh petinju Rocky Balboa dalam "Rocky" (1976) mirip dengan background lukisan karya Raphael. Goresan dari tahun 1511 itu terpampang di Raphael Rooms di sebuah Gereja Katholik, Italia. Lukisan itu berjudul "The Cardinal and Theological Virtues" yang menunjukkan Paus Gregory IX menyetujui hukum Paus baru.

Kemiripan ini disebarkan oleh mahasiswa Harvard, Anthony Zonfrell, yang sedang berkunjung untuk berlibur. Ia mengetahui itu berkat sepupunya yang lebih dulu menemukan.

"Sepupuku mengatakan padaku ia melihatnya ketika kesana, jadi kami pun memeriksanya lagi," ungkap Anthony. "Ketika aku melihat lukisan itu aku langsung mengenalinya sebagai Sylvester. Seluruh keluargaku menganggap itu lucu. Itu benar-benar bisa jadi potretnya."


Setelah kembali pulang ke Amerika, Anthony mengunggahnya ke website humor, Reddit. Tidak disangka itu pun jadi sensasi di internet dan dilihat lebih dari 700 ribu kali. "Aku benar-benar kaget dengan responnya yang sangat cepat. Semua komentarnya lucu-lucu," imbuhnya.

Inilah foto lukisan karya Raphael yang dimiripkan dengan Sylvester Stallone:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru