50 Cent Masuk Rumah Sakit Ditemani Boneka
Selebriti

50 Cent tidak menjelaskan lebih detil sakit apa yang dideritanya namun memastikan peluncuran single terbarunya tidak akan terganggu.

WowKeren - Lama tak terdengar kabarnya 50 Cent muncul dengan berita mengejutkan. Saat ini ia sedang dirawat di rumah sakit. Rapper pelantun "In da Club" ini juga mengaku tengah menanti operasi.

50 Cent mengabarkan kondisinya itu di Twitter disertai fotonya berada di tempat tidur rumah sakit. Di dua foto itu ia tampak bosan. Penyanyi bernama asli Curtis James Jackson III ini tetap memasang muka jutek meski ditemani tiga boneka lucu.


Namun 50 Cent tidak menjelaskan lebih detil sakit apa yang dideritanya. Rapper berusia 36 tahun ini juga mengaku enggan dioperasi. Meski kondisinya tidak fit, ia memastikan itu tidak akan mempengaruhi peluncuran album single terbarunya.

"Aku sedang di rumah sakit, tapi my gangsta grillz Lost Tape sudah selesai, jadi akan diluncurkan ke pasar tepat sesuai rencana," tulisnya di akun @50cent, Kamis (17/5). "Sebenarnya aku tak mau dioperasi."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru