Donita Ternyata Bisa Lihat Makhluk Halus
Selebriti

Donita mengaku dulunya takut berat jika melihat penampakan makhluk halus hingga ia harus jalani terapi.

WowKeren - Selain memiliki bakat di dunia hiburan, Donita rupanya juga mempunyai kemampuan lainnya. Ia mengaku cukup familiar dengan hal berbau mistis, bahkan bisa melihat penampakan makhluk halus. Donita pun masih sering merasa ketakutan bila melihatnya.

"Aku memang bisa sixth sense, dulu takut kalau melihat makhluk-makhluk seperti itu," tutur Donita yang ditemui saat donor darah di MD Entertainment, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (7/6). "Sekarang masih tetap takut. Pernah beberapa kali syuting ngeliat yang kayak gitu. Tapi sudah nggak terlalu lagi."

Aktris "My Last Love" itu pun merasa cukup terganggu hingga mencoba hypnoterapi untuk mengatasinya. Donita kini merasakan efek positif dari terapi yang dijalaninya setahun ini. "Sekarang lagi coba hypnoterapi, sudah dari setahun lalu dan sekarang jadi tidak sehisteris dulu," ungkapnya.


Tak hanya mengatasi masalah trauma melihat penampakan makhluk halus, Donita memanfaatkannya untuk hal lain. Ia senang karena traumanya terhadap sayuran pun bisa sembuh berkat hypnoterapi.

"Ikutan hypnoterapi juga bikin aku bisa makan sayur lagi," lanjut aktris berusia 22 tahun ini. "Dulu kan aku nggak suka gara-gara waktu kecil makan sayur ada ulatnya, nah trauma dr situ."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru