Courteney Cox Akhirnya Digugat Cerai Suami
Selebriti

David Arquette mengajukan gugatan cerai Courteney setelah 12 tahun menikah dengan mencantumkan alasan perbedaan yang tidak dapat disatukan.

WowKeren - Sudah dua tahun ini biduk rumah tangga aktris sitkom "Friends", Courteney Cox, dengan David Arquette mengalami keretakan. Setelah berpisah pada Oktober 2010, kini mereka mulai memutuskan akhir kisah pernikahan selama 12 tahun tersebut. David pun akhirnya resmi menggugat cerai Courtney.

Gugatan cerai itu diketahui dari TMZ yang mengunggah foto dokumen tersebut. Di sana tercantum alasan "perbedaan yang tidak dapat disatukan" sebagai alasan bercerai. David mengajukannya, Jumat (7/6), meski telah menandatanganinya 23 Maret lalu.

Berdasarkan dokumen itu David diketahui tidak menggunakan jasa pengacara. Dia juga menyebutkan permintaan hak asuh bersama terhadap anak mereka, Coco Riley Arquette (8). Namun tidak tercantum bagaimana pembagian harta gono-gini mereka.


Sebelumnya, Courteney mengaku lebih suka bekerja keras mempertahankan pernikahannya ketimbang mengakhirinya dengan perceraian. Namun, aktris "Scream 4" ini setuju untuk berpisah dengan David demi memahami keinginan masing-masing. Saat itu mereka mengatakan masih ada kemungkinan untuk rujuk kembali.

Courteney dan David pertama kali bertemu di saat mereka bermain di film "Scream" (1995). Tiga tahun kemudian mereka bertunangan dan menikah 12 Juni 1999. Selama 12 tahun menikah mereka hanya memiliki satu orang putri.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel