Olga Syahputra Sering Dapat Wejangan dari 'Dahsyat'
TV

Eksekutif Produser 'Dahsyat', Oke Tjahja, mengakui Olga kerap mendapat nasehat agar candaannya di acara tersebut tidak berlebihan.

WowKeren - Olga Syahputra baru saja menerima teguran kembali dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) terkait candaannya yang dinilai kelewat batas. Eksekutif Produser "Dahsyat", Oke Tjahja, mengatakan bahwa pihak acara tersebut memang kerap menasehati Olga agar lebih berhati-hati saat bercanda.

"Kami selalu menasehati Olga," ujar Oke Tjahja di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (29/6). "Biar bagaimanapun Olga merupakan bagian dari 'Dahsyat' dan tugas kami untuk menjaga dia agar tidak bercanda berlebihan."

Oke mengungkapkan akan terus melakukan evaluasi sehingga bisa menampilkan yang terbaik bagi masyarakat. Namun menurutnya, perilaku dan sikap Olga masih dinilai baik untuk "Dahsyat". Hal ini pun seolah menepis rumor digantikannya Olga yang sempat beredar beberapa waktu lalu.


"Saya pikir perilaku dan sikapnya masih baik, nggak ada masalah buat 'Dahsyat'," tambahnya. "Kami juga terus lakukan evaluasi terhadap program kami, termasuk cara host membawakan acara."

Sebelumnya, sempat beredar gosip yang menyebutkan posisi Olga akan digantikan di "Dahsyat". Namun gosip itu juga dibantah oleh Olla Ramlan yang mengaku tak pernah mendengar tentang berita tersebut.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru