Sohee Wonder Girls Tak Pede dengan Wajahnya
Selebriti

Menurut Sohee, dia punya wajah yang kecantikannya bisa dibilang rata-rata diantara para gadis lainnya.

WowKeren - Di saat banyak wanita iri padanya dan para pria mengagumi kecantikan wajahnya, tapi Sohee justru merasa tidak pede alias kurang percaya diri. Personil Wonder Girls ini justru merasa kecantikannya berada di ambang rata-rata wajah para gadis Korea lainnya.

"Aku punya wajah yang pas-pasan," kata Sohee saat tampil sebagai bintang tamu di acara Mnet, "The Beatles Code 2", Senin, 2 Juli. Pernyataan Sohee ini tentu saja mengejutkan bintang tamu lainnya, termasuk Shindong yang menjadi MC. Pasalnya, sejak Wonder Girls debut hingga sukses seperti sekarang, Sohee dikenal dengan wajahnya yang baby face.


Penasaran, Shindong kemudian meminta Sohee menilai kecantikannya sendiri. "Kemudian bagaimana kamu menilai penampilanmu dibandingkan temanmu yang lain?" tanya Shindong. Sohee kemudian dengan yakin menjawab, "Kurasa nilaiku nol". "Aku memberi nilai nol karena aku selalu melihat diriku sendiri dan mencintai aku," tambahnya.

Mendengar penjelasan Sohee, Tak Jae Hoon yang ikut tampil di sana berujar, "Tidak apa-apa, dia begitu percaya diri". Di kalangan selebriti, Sohee merupakan gadis terfavorit Kim Heechul Super Junior. Bukan rahasia lagi jika Heechul adalah fans berat Sohee karena wajah imutnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru