Norman Kamaru Minta Maaf Karena Tak Umumkan Pernikahannya
Selebriti

Norman tak ingin orang-orang terus beranggapan miring hanya karena ia dan Deisy Paindong menggelar pernikahan secara tertutup, Agustus lalu.

WowKeren - Norman Kamaru akhirnya angkat bicara untuk pertama kali terkait pernikahannya dengan Deisy Paindong alias Cici saat Lebaran lalu. Pelantun lagu rap bareng Saykoji, "Lupakan", itu meminta maaf jika pernikahannya tersebut terkesan mendadak.

"Aku minta maaf kalau banyak yang nggak dikasih tahu. Kalau katanya ibu aku menghindari yang jelek-jelek saja," kata Norman saat di Kebon Jeruk, baru-baru ini. "Takutnya kalau kelamaan nanti nggak enak sama omongan orang."


Ditegaskan Norman, pernikahan itu tidak digelar diam-diam seperti anggapan orang. "Nggak dadakan. Semua berjalan seperti biasa. Kami sudah siap lahir batin. Didoakan saja," ujar mantan polisi Gorontalo ini.

Nantinya, Norman berjanji akan menggelar resepsi pernikahan yang meriah. "Resepsinya nanti digelar di dua tempat, Manado sama Gorontalo. Aku rencananya akan mengundang Gubernur Gorontalo. Kapannya masih dalam pembicaraan," kata Norman.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait