Penjualan Tiket Konser Wonder Girls Mulai 15 September 2012
Musik

Harga tiket termurah 500 ribu, dijual serentak baik offline maupun online dan semua kelas duduk tidak memiliki nomor kursi.

WowKeren - Sebagai rangkaian tur di Asia, Wonder Girls bakal mengelar konsernya 'Wonder Girls Wonder World Tour' di Tennis Indoor Senayan Jakarta, 3 November 2012 . Penjualan karcisnya sendiri bakal diadakan serentak mulai tanggal 15 September bulan ini.

Berdasarkan press release yang kami terima, harga tiket bervariasi mulai 500 ribu sampai 1,75 juta. Berikut harga tiket selengkapnya : Tribune VIP (seating) - Rp. 1.750.000, Tribune Regular (seating) - Rp. 750.000, Tribune Regular (seating) (restricted view) - Rp. 500.000, Festival (standing) - Rp. 1.250.000. Dengan catatan ntuk semua kelas duduk tidak ada nomor kursi.


Loket penjualan tiket akan dibuka secara online dan offline di hari yang sama. Penjualan ticket Online tersedia di: www.rajakarcis.com, www.tiket.com, www.blibli.com, www.kiostix.com dan www.dmarket.co.id, sedangkan penjualan ticket offline tersedia di semua outlet Panorama Tours dan Ibu Dibyo.

Wonder Girls dinaungi oleh JYP Entertainment dibawah tangan dingin produser Park Jin-Young. Mereka mengeluarkan single pertama mereka di tahun 2007, dan album mereka "The Wonder Begins" sukses terjual lebih dari 11.000 kopi.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru