Zac Efron Berdansa Setengah Telanjang dengan Nicole Kidman di 'Paperboy'
Film

Foto 'Paperboy' yang baru saja beredar menampilkan adegan Zac berdansa bersama Nicole dengan hanya memakai celana dalam.

WowKeren - Publik dan media sempat dibuat tercengang dengan pengakuan Nicole Kidman yang mengungkapkan adegannya mengencingi Zac Efron di "The Paperboy". Namun, adegan itu bukanlah satu-satunya yang sensasional di film tersebut. Baru-baru ini beredar foto Zac yang tengah berdansa seksi dengan Nicole di "The Paperboy".

Tak tanggung-tanggung, dalam adegan tersebut Zac berdansa bersama Nicole dengan hanya mengenakan celana dalam. Nicole tampak tertawa gembira saat berdansa di tengah hujan dengan aktor berusia 24 tahun itu.

"Nicole banyak melakukan adegan seksi," ujar sutradara Lee Daniels. "Zac juga menampilkan sesuatu yang belum pernah kita lihat di film ini."


"The Paperboy" merupakan film adaptasi novel karya Peter Dexter dengan judul sama. Film ini berkisah tentang Jack James (Zac), yang berusia 20 tahun dan bekerja untuk perusahaan surat kabar ayahnya sebagai sopir truk pengiriman. Ia lalu membantu kakaknya, Ward James (Matthew), menyelidiki kemungkinan adanya penyimpangan atas narapidana hukuman mati yang dituduh membunuh sherif.

Film tersebut juga turut dibintangi Matthew McConaughey, John Cusack dan Scott Glenn. "The Paperboy" ditulis naskahnya oleh Leslie Dixson dan akan dirilis pada Oktober di Amerika Serikat.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru