Daniel Craig Beri Penghormatan ke Penjahat yang Ia Bunuh
Film

Daniel merasa harus memberikan penghormatan karena merasa karakternya telah membunuh banyak orang, salah satunya saat menjadi James Bond.

WowKeren - Di sejumlah peran yang ia lakoni, Daniel Craig dituntut untuk membunuh musuh-musuhnya. Saat berperan sebagai James Bond, ia juga harus memberantas para penjahat dan membunuhnya. Kini, aktor "Skyfall" itu pun ingin memberikan penghormatan bagi semua karakter penjahat yang pernah ia bunuh.

"Kurasa kau bisa berkata kalau aku telah menampilkan banyak adegan-adegan bengis di film-filmku," ujar Daniel. "Di sejumlah film, saat memerankan karakterku, aku sudah membunuh berbagai macam orang. Jadi, saat ini aku ingin memberikan penghormatan bagi mereka."


Dalam waktu dekat, film James Bond ke-23, "Skyfall" akan segera dirilis. Film itu menceritakan tentang kesetiaan James Bond terhadap M yang diuji, ketika masa lalu M mulai kembali dan memburunya. Saat MI6 diserang, agen 007 bertugas untuk melacak dan menghancurkan semua ancaman musuh.

Film ini turut dimeriahkan oleh Javier Bardem (Silva), Ralph Fiennes (agen pemerintah), Naomie Harris (Eve), Judi Dench (M), Ben Whishaw (Q) dan Berenice Marlohe (Severine). "Skyfall" dibesut sutradara Sam Mendes, serta diproduseri oleh Michael G. Wilson dan Barbara Broccoli. Rencananya, film produksi Columbia Pictures itu dijadwalkan rilis November mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel