Jay-Z Ajak Beyonce Manggung di Peluncuran Channel YouTube Pribadi
Musik

Beyonce dan Jay-Z tampil berduet menyanyikan lagu 'Crazy in Love' di konser yang diadakan di Barclays Center, Amerika.

WowKeren - Jay-Z dan Beyonce Knowles bisa dibilang sebagai pasangan penyanyi yang kompak. Hal ini terlihat saat acara konser Jay-Z di Barclays Center, Brooklyn, Amerika, Sabtu (6/10).

Beyonce menjadi tamu istimewa yang tampil dalam konser tersebut. Kemunculan penyanyi berusia 31 tahun ini langsung mengejutkan para penonton yang ada di acara tersebut. Suara histeris penonton semakin ramai ketika pasangan suami istri tersebut berduet menyanyikan lagu "Crazy in Love".

Konser Jay-Z itu sekaligus menjadi perkenalan channel pribadinya di YouTube yang bernama Life+Times. Kanal ini merupakan hasil kerja sama antara rapper asal Amerika itu dengan perusahaan hiburan, Iconic TV.


Pendiri Iconic TV, Michael Hirschorn, mengungkapkan channel ini merupakan sarana Jay-Z untuk menampilkan minat-minatnya. Rencananya channel ini akan diisi Jay-Z mulai dari mode, arsitektur, musik, gaya, makanan hingga tentang elektronik.

"Dengan serius kami ingin membuat program menjadi saluran yang memiliki konten teratur," jelas Michael. "Beberapa konten akan menampilkan tentang diri Jay-Z, beberapa lagi akan berdasarkan kreativitas dan imajinasinya. "

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru