Jonathan Frizzy Alami Kecelakaan Mobil?
Selebriti

Manajernya, Yuni, mengabarkan kalau Jonathan alias Ijonk mengalami luka-luka dan mobilnya ringsek parah karena kecelakaan tersebut.

WowKeren - Tersiar kabar buruk kalau Jonathan Frizzy tengah mendapat musibah. Bintang sinetron yang akrab disapa Ijonk itu mengalami kecelakaan mobil saat hendak menuju sebuah acara di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (10/10).

Sejauh ini, informasi kapan dan bagaimana kondisi bintang sinetron berusia 30 tahun itu belum diketahui pasti. Sementara mobil yang diduga milik Ijonk mengalami ringsek di bagian depan.

"Mobilnya memang hancur tapi Alhamdulillah orangnya nggak kenapa-kenapa," kata manajer Ijonk, Yuni, Kamis (11/10) dini hari WIB. "Yang bawa sih Ijonk soalnya memang dia terbiasa menyetir sendiri."


Sayangnya Yuni belum bisa bercerita banyak tentang kronologis maupun penyebab kecelakaan itu. Ditambahkan Yuni, pihak keluarga cukup syok dengan musibah tersebut.

"Saya tadi juga sempat kaget. Lukanya itu luka ringan dan harus terus perawatan," lanjut Yuni. "Makanya tadi nggak jadi syuting karena memang ada masalah dan kendalanya."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru