Trailer: 'Zero Dark Thirty' Hadirkan Perburuan Osama bin Laden
Film

Pihak intel dan tentara Amerika Serikat dibuat frustasi karena sulitnya menangkap teroris sekaligus pimpinan Al-Qaeda, Osama bin Laden.

WowKeren - Trailer film "Zero Dark Thirty (2012)" yang mengangkat kisah pencarian teroris legendaris Osama bin Laden telah dirilis. Dalam video diperlihatkan proses penyelidikan Amerika Serikat untuk membekuk pimpinan kaum militan Islam, Al-Qaeda itu.

Untuk mengundang rasa penasaran penonton dan memicu ketegangan, sang sutradara, Kathryn Bigelow (peraih Oscar untuk film "The Hurt Locker"), sengaja tak memperlihatkan sosok Osama. Adegan demi adegan lebih memfokuskan pada aktivitas CIA dan Navy SEAL Team 6 dalam usaha mereka menemukan tempat persembunyian Osama. "Kalian tak akan pernah menemukannya," demikian ungkap seorang pria dalam salah satu adegan di "Zero Dark Thirty (2012)".

"Zero Dark Thirty" menceritakan tentang Navy SEAL Team 6 yang berburu dan berusaha menangkap Osama bin Laden. Di kehidupan nyata, sang teroris sendiri telah dinyatakan tewas dalam serangan di kompleks di Abbottabad, Pakistan, 1 Mei 2011, hampir satu dekade setelah terjadinya serangan 9/11 di New York dan Washington.

Menurut rencana, film tersebut akan dirilis Desember mendatang. Turut membintangi "Zero Dark Thirty" diantaranya Jessica Chastain, Joel Edgerton, Mark Strong, Edgar Ramirez dan Chris Pratt.


Berikut ini trailer "Zero Dark Thirty (2012)":

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel