Robert Pattinson dan Kristen Stewart Ketahuan Kencan Lagi
Selebriti

Robert dan Kristen tertangkap kamera terlihat nyaman pergi bersama rombongan teman hingga dini hari di Ye Rustic Inn, Minggu (14/10).

WowKeren - Simpang siur kebenaran apakah Robert Pattinson dan Kristen Stewart kembali bersama tampaknya terjawab sudah. Mereka tertangkap kamera saat pergi berduaan pada Minggu (14/10). Ini pertama kalinya Robert dan Kristen ketahuan jalan bareng setelah skandal perselingkuhan terkuak pada Juli lalu.

Robert dan Kristen terlihat pergi bersama dengan beberapa teman di Ye Rustic Inn, Los Feliz, Los Angeles. Rombongan tersebut menghabiskan beberapa jam di dalam bar dan tampak nyaman satu sama lain. Beberapa saksi mata mengatakan tidak terlihat ada ketegangan diantara mereka, bahkan bisa bercanda dan tertawa lepas.

Entertainment Tonight berhasil mendapat rekaman video saat Robert dan Kristen berpisah dengan rombongannya di luar bar. Setelah berpisah dengan rombongannya Robert dan Kristen pergi bersama memakai mobil temannya. Mereka meninggalkan lokasi pada pukul 1.30 pagi waktu setempat.


Sebelumnya juga sempat beredar kabar aktor "Cosmopolis" itu kencan bersama Kristen di Chateau Marmont pada Sabtu (13/10). Namun saat itu tidak ada foto mereka yang beredar. Keduanya menghadiri pesta ultah seorang teman namun tetap berusaha menyembunyikan diri dari publik.

"Mereka menyelinap ke dalam taman melalui pintu masuk pribadi," ungkap seorang sumber pada Us Weekly. "Mereka terus menundukkan kepala selama acara karena takut dikecam, jadi mereka berusaha menjaganya tetap tidak ketahuan."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru