Makan Malam Bareng John Mayer, Katy Perry Pakai Gaun Tembus Pandang
Selebriti

Katy tampak ceria saat keluar restoran bersama John pada akhir pekan lalu meski seluruh kakinya tereskpos kamera.

WowKeren - Katy Perry tampaknya punya cara jitu agar John Mayer tidak mengalihkan pandangan dari dirinya saat mereka bersama. Pelantun "Wide Awake" itu mengenakan baju seksi saat berkencan dengan John. Tidak tanggung-tanggung, Katy memakai gaun tembus pandang yang memperlihatkan lekuk tubuhnya.

Terlepas dari berbagai isu yang menyelimuti hubungan mereka, Katy dan John memilih bersantai dengan pergi berdua. Mereka tertangkap kamera makan malam di Pearl Restaurant di New York, Minggu (14/10). Katy tampak ceria terus tersenyum sedangkan John dengan cool mengiringi kekasihnya itu berjalan menuju mobil.


Katy tampak percaya diri mengenakan gaun panjang warna hijau yang transparan. Sedangkan tubuhnya bagian dalam dibalut one piece minim warna hitam yang mempertontonkan seluruh kaki jenjangnya. Sementara itu John hanya mengenakan pakaian kasual yang longgar dengan tambahan jaket jeans.

Sebelumnya pasangan yang belum memberikan pernyataan resmi hubungan mereka ini masih santer diterpa isu putus. Apalagi saat itu John tiba-tiba memotong rambutnya yang memperkuat dugaan Katy dan dia telah berpisah. Namun pada bulan lalu mereka ketahuan nonton bareng sebuah festival musik di Los Angeles dan foto tersebut beredar ramai di dunia maya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru