Ridho Rhoma Kasihan Jika Rhoma Irama Jadi Presiden 2014
Selebriti

Menurut Ridho, menjadi presiden dan mengurus negara bukan tugas yang mudah bagi ayahnya.

WowKeren - Ridho Rhoma mengaku memberikan dukungan pada ayahnya, Rhoma Irama, yang akan mencalonkan diri sebagai Presiden RI 2014-2015. Meski begitu, Ridho kasihan kalau Rhoma benar-benar terpilih sebagai presiden.

"Kasihan sama papa. Itu tugas berat, bukan yang gampang," kata Ridho di Jakarta Selatan, Selasa (13/11). "Mengurus rumah saja puyeng (pusing). Apalagi mengurus negara."

Meski begitu, Ridho yakin ayahnya tetap akan mencalonkan diri. "Tetapi sekarang nggak bisa bilang nggak lagi. Dulunya kan, menolak," kata pelantun lagu "Haruskah Berakhir" itu.


Sebelumnya, Rhoma mengaku akhirnya bersedia mencalonkan diri sebagai capres karena dukungan dari para ulama. Ia santai walau niatnya itu diragukan dan malah jadi bahan tertawaan di dunia maya. Salah satu hal yang membuat Rhoma diremehkan adalah karena isu poligami.

"Saya rasa saya tidak perlu melakukan apa-apa tentang (isu poligami) itu. Itu hal yang sah, tidak melanggar hukum. Saya tidak cacat moral," tegasnya. "Presiden pertama kita, Soekarno itu melakukan poligami dan dia berhasil memimpin negeri ini."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru