Sylvester Stallone Ingin Buat Film 'Rambo' Lagi
Film

Sylvester mengaku ingin memproduksi dan membintangi 'Rambo' lagi selama badannya masih kuat untuk melakukan aksi laga di film tersebut.

WowKeren - Film-film "Rambo" sangat lekat dengan imej Sylvester Stallone. Film yang populer di era 80-an itu juga sempat diproduksi kembali di tahun 2008 lalu. Baru-baru ini Sly mengungkapkan keinginannya untuk membuat franchise itu kembali.

Meski usianya sudah beranjak tua, namun aktor "The Expendables 2" ini mengaku masih tertarik menghidupkan karakter populer tersebut. Namun Sly sadar di usianya yang menginjak 66 tahun ini, ia tak akan sekuat saat memerankan Rambo di masa mudanya. Karena itulah ia tetap mempertimbangkan kesehatannya jika memang film "Rambo" akan kembali diproduksi.


"Karena 'Rambo' aku tak ingin pensiun dulu. Aku selalu melihat pria yang tak bisa kembali pulang. Dia butuh perang," ujar Sly. "Kalau badanku bisa menahannya, akan bagus sekali kalau bisa membuat 'Rambo' lagi. Kalau tidak, maka film itu bukan jadi pertarungan Rambo, tapi pertempuran Rambo melawan encok," tambah Sly bercanda.

Saat ini Sly tengah sibuk dengan dua film barunya, "Bullet to the Head" dan "The Tomb". Selain itu, ia juga baru saja dikabarkan akan membintangi film drama baru berjudul "Reach Me".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru