Christina Aguilera Makin Diejek Karena Pilihan Gaun di AMAs 2012
Selebriti

Christina mendapat banyak komentar negatif karena dia menggunakan gaun ketat dengan tubuhnya yang gendut.

WowKeren - Penyanyi Christina Aguilera bersikeras bahwa dia bahagia dengan bentuk tubuhnya yang tambun saat ini. Dia dengan bangga memamerkannya pada saat red carpet malam penghargaan American Music Awards (AMAs) 2012 dengan gaun ketat berwarna semburat ungu dan putih.

Namun ternyata banyak yang malah mengejek bentuk tubuhnya via internet. Seperti yang dikatakan oleh seorang netter, "Apa Christina pikir dirinya adalah Carrie Underwood? Dan kurasa tak ada orang yang berani mengingatkannya". Ada pula yang menulis, "Christina kelihatan mirip dengan Snooki. Eh tunggu, itu ejekan untuk Snooki." dan "Apakah Christina makan blueberry milik Willy Wonka?".


Tapi tentu saja masih banyak yang membela pelantun lagu "Lotus" tersebut. "Christina terlihat menawan kemarin malam. Aku suka gaunnya dan aura divanya juga terlihat jelas," ujar salah satu netter. "Siapapun yang berkata Christina tidak menakjubkan malam ini, kalian bisa pergi lewat pintu terdekat di sebelah kiri, trims," ujar netter lainnya.

Adam Levine pernah memberi suara untuk komentar-komentar negatif tentang ukuran tubuh Christina saat ini. "Satu hal tentang budaya saat ini, budaya artis pada umumnya adalah orang merasa mereka bisa mengatakan hal buruk tentang orang lain, tak peduli apakah itu Christina atau aku," ujarnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru