Ga In Brown Eyed Girls Pamer Celana Dalam dan Belahan Dada di Acara TV
TV

Memerankan karakter seksi ala 'Basic Instinct', Ga In memakai gaun yang menampilkan celana dalam dan belahan dadanya saat tampil di acara 'SNL Korea'.

WowKeren - Brown Eyed Girls menepati janjinya untuk tampil seksi di acara stasiun tvN, "SNL Korea". Di salah satu sketsa "SNL Korea", Ga-In tampak menirukan adegan seksi seperti di film "Basic Instinct". Ia berusaha menarik perhatian di sebuah pengadilan dengan memakai baju seksi.

Saat itu, Ga In memakai gaun hitam yang mini. Gaun tersebut terlihat menampilkan belahan dadanya. Bahkan, Ga In sengaja menunduk dan melebarkan kakinya untuk memamerkan celana dalamnya.


Dalam sketsa tersebut, ia dikisahkan sebagai seorang wanita yang dituduh berselingkuh. Agar bisa lepas dari tuduhan itu, ia pun menunjukkan akting tak berdosa dan menggoda jaksa penuntut dengan tampil seksi. Adegan ini pun mengingatkan penonton dengan akting Sharon Stone di "Basic Instinct" namun dengan versi yang kocak.

Semenjak season kedua, "SNL Korea" memang mendapat rating dewasa dan hanya boleh disaksikan penonton diatas usia 19 tahun. Di episode terbaru "SNL Korea" season tiga ini, seluruh personil Brown Eyed Girls tampil di sketsanya. Penampilan tersebut sekaligus menobatkan Brown Eyed Girls sebagai girlband pertama yang mengikutsertakan semua personilnya di "SNL Korea".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru