CN Blue Saingi SNSD dan 2PM untuk Rencana Comeback di Korea
Musik

CN Blue baru saja mengumumkan kalau mereka akan merilis album baru di Korea bersamaan dengan jadwal comeback 2PM dan SNSD yakni Januari 2013.

WowKeren - Menyusul jejak Girls' Generation dan 2PM, CN Blue juga mengungkap rencana untuk comeback di Korea. Boyband pelantun "Robot" itu akan menghadirkan karya baru di Korea, 14 Januari 2013.

Kabar gembira ini diumumkan saat digelarnya konser CN Blue "Blue Night" di Seoul, 15 dan 16 Desember. Fans pun tak sabar lagi menantikan proyek comeback milik Jung Yong Hwa dkk tersebut.

Menurut rumor, judul album baru Korea dari CN Blue digagas oleh Yong Hwa. Dan jika memang benar, maka ini akan menjadi kali pertama CN Blue menghadirkan track yang judulnya dibuat sendiri oleh personil sejak debut di 2010.


Saat ini, para personil CN Blue masih promo album di Jepang. Selain itu, beberapa personil juga tengah sibuk mengembangkan kemampuan mereka di bidang akting.

Dengan rencana CN Blue, persaingan antar boyband/girlband Korea dipastikan akan semakin sengit. Pasalnya, Girls' Generation maupun 2PM juga akan comeback di Korea, Januari. Bahkan Tae Yeon cs mendapat slot untuk program spesial yang akan ditayangkan stasiun TV MBC pada pertengahan Januari sebagai bagian dari promo comeback di Korea.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru