Foto Baru 'Man of Steel' Gambarkan Konflik Superman dengan Militer
Film

Foto tersebut menampilkan adegan Superman yang dikelilingi sekumpulan tentara militer Amerika Serikat.

WowKeren - Warner Bros. Pictures merilis foto terbaru "Man of Steel". Foto tersebut menampilkan salah satu adegan Superman yang diperankan oleh Henry Cavill.

Meski tak terlalu jelas, namun foto tersebut diduga menampilkan adegan konflik antara Superman dan militer Amerika Serikat. Dalam foto tersebut, Superman tampak menunjukkan ekspresi risau dengan batalion militer di latar belakangnya. Dalam posternya yang dirilis beberapa waktu lalu, Superman memang diceritakan ditangkap oleh militer karena dianggap berbahaya.

Beberapa waktu lalu, produser Christopher Nolan mengaku menggarap "Man of Steel" lebih susah daripada memproduksi film Batman "The Dark Knight Rises". "Sejujurnya menggarap dunia Superman jauh lebih sulit daripada menciptakan dunia 'The Dark Knight'," ujar Christopher Nolan.


"Man of Steel" akan menceritakan kisah ketika Clark baru menyadari dirinya memiliki kekuatan super. Saat dunia berada dalam keadaan bahaya, Clark harus memutuskan apakah ia akan menggunakan kekuatan tersebut untuk melawan kejahatan dan melindungi orang-orang yang disayanginya.

Film yang dibintangi Amy Adams (Lois Lane), Laurence Fishburne (Kepala Editor Perry White), Kevin Costner (ayah angkat Clark), Diane Lane (ibu angkat Clark) dan Russell Crowe (ayah Superman, Jor-El) itu akan dirilis pada Juni 2013.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru