Isu Putus dari Taylor Swift, Harry Styles Rangkul 2 Gadis
Selebriti

Harry lebih memilih bersenang-senang ketimbang menanggapi kabar kalau ia sudah putus dengan Taylor setelah sebelumnya bertengkar hebat saat liburan.

WowKeren - Harry Styles nampaknya tak terlalu menanggapi rumor kalau ia putus dari Taylor Swift. Personil One Direction itu memilih berlibur di pulau pribadi Richard Branson, Necker Island.

Harry asyik berendam di air panas dan bergaul dengan Richard serta teman-teman mereka. Bahkan beredar pula foto Harry bertelanjang dada sambil merangkul dua orang gadis.

Sementara itu, Taylor dikabarkan pergi meninggalkan Harry dan kembali ke Amerika Serikat sendirian. Sebelumnya, pasangan yang dijuluki Haylor itu berlibur di Virgin Islands, Kepulauan Karibia. Namun tanpa diketahui alasannya, pelantun "I Knew You Were Trouble" ini bertengkar hebat dengan Harry. Pertengkaran tersebut akhirnya memicu perpisahan diantara mereka.

"Ya aku bisa konfirmasi kalau mereka berpisah. Mereka berlibur dan kemudian bertengkar," sahut seorang sumber pada Daily Mail. "Mereka adalah dua bintang yang tahu caranya bersenang-senang jadi siapa yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan."


Sejauh ini belum diketahui pasti kebenaran kabar putus itu. Harry dan Taylor sementara ini masih belum memberikan tanggapan.

Berikut ini foto Harry Styles bersenang-senang tanpa Taylor Swift:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait