Kurang Untung, Sekuel Film Tom Cruise 'Jack Reacher: Never Go Back' Terancam Batal Diproduksi
Film

'Jack Reacher' tak berhasil meraup pendapatan yang tinggi sehingga Paramount Pictures ragu untuk membuat sekuelnya.

WowKeren - Film action yang dibintangi Tom Cruise, "Jack Reacher", dibuat berdasarkan novel trilogi karya Lee Child. Sayangnya, film yang pertama tak terlalu berhasil di pasaran dan hanya berhasil meraup pendapatan USD 153 juta (sekitar Rp 1,4 triliun) di seluruh dunia hingga saat ini.

Pendapatan ini tergolong cukup rendah, apalagi untuk ukuran film yang dibintangi oleh Tom Cruise. Bahkan, film ini juga tak terlalu menarik perhatian penonton di Asia yang biasanya merupakan pasar yang bagus untuk film-film Tom. Karena itulah, Paramount Pictures mungkin tak akan membuat sekuel film tersebut, "Jack Reacher: Never Go Back".


Biasanya, Paramount hanya akan tertarik membuat sekuel jika film pertamanya menghasilkan minimal USD 250 juta (sekitar Rp 2,4 triliun). Jika tetap nekat membuat sekuelnya, studio juga masih harus meyakinkan Tom agar biaya produksinya tak meningkat dari film yang pertama.

Saat ini Tom juga tengah sibuk dengan sejumlah proyek filmnya. Tahun ini, film terbarunya, "Oblivion" akan dirilis. Selain itu, mantan suami Katie Holmes ini juga tengah sibuk syuting film "All You Need Is Kill".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru