Rekan Selebritis Tak Percaya Raffi Pernah Idap Gangguan Mental
Selebriti

Jessica Iskandar mengungkapkan bahwa Raffi baik-baik saja, sedangkan Melaney Ricardo yakin bahwa presenter 'Dahsyat' itu tidak pernah mengalami gangguan mental.

WowKeren - Banyak kontra yang ditujukan ke BNN saat Raffi Ahmad harus menjalani rehabilitasi di Lido. BNN menegaskan memiliki alasan khusus mengapa harus mengirimnya ke rehabilitasi.

Menurut BNN, Raffi memiliki riwayat gangguan mental dan perilaku karena zat stimulansia. Hal itu diungkapkan oleh Kepala Humas BNN Sumirat Dwiyanto saat menggelar jumpa pers di kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur, Kamis (21/2).

"Ditemukan riwayat gangguan mental akibat zat yang bersifat stimulansia itu. Tim penyidik menyarankan untuk rehab medis dan sosial," ujar Sumirat. Namun teman-teman Raffi tidak percaya dengan temuan itu. Beberapa diantaranya adalah Jessica Iskandar dan Melaney Ricardo.


"Denger dari managernya Raffi, ya aku sedihlah, cuma aku cuma bisa bilang semoga kuat lah," kata Jessica di Studio RCTI, Sabtu (23/2). "Kalau menurut aku Raffi baik-baik saja."

"Kalau soal gangguan mental, saya boleh garansi so far Raffi tidak terlihat ada gangguan mental," kata Melaney di tempat yang sama.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait