Mesranya Jang Dong Gun Dukung Istri Debut Jadi Desainer
Selebriti

Dong Gun membantu Go So Young yang sedang sakit untuk berbicara dan terus memantau jalannya acara dari luar dan dalam.

WowKeren - Tak hanya tampan, Jang Dong Gun membuktikan dirinya juga adalah seorang suami yang baik. Ia menunjukkan dukungannya saat acara launching pakaian hasil desain sang istri.

Go So Young untuk pertama kalinya menjadi desainer kreatif bagi lini fashion "10 Corso Como". Untuk peluncuran 24 busana itu diadakan acara pesta tertutup di Cheongdam, Seoul, pada 22 Februari. Saat itulah diketahui Jang Dong Gun begitu menjaga istrinya yang tengah kurang enak badan.

Aktris yang pernah jadi lawan main suaminya itu hadir dalam kondisi tidak bisa berbicara karena terserang laryngitis. Karena hal itulah akhirnya Dong Gun ikut hadir menemani tamu undangan. Aktor film "Dangerous Liaisons" itu kabarnya juga ikut membantu menjelaskan ide-ide istrinya dalam acara tersebut.


Dong Gun juga terus memantau jalannya acara dari luar dan dalam bersama dengan istrinya. Tak ayal, kekompakan dan perhatian suami istri itu membuat banyak orang iri. Sedangkan pesta itu sendiri juga dihadiri seleb lain seperti Jung Woo Sung dan Han Ye Seul.

"Kurasa jika ada gelar National Husband maka akan jatuh pada Jang Dong Gun," komentar seorang netter. "Mereka memang pasangan selebriti yang sempurna," puji lainnya. "Kuharap aku bisa memiliki suami seperti dia."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru