Tak Punya SIM, Tablo Biarkan Istri Nyetir Sendiri Ketika Lahiran
Selebriti

Tablo pun duduk di kursi penumpang sambil melihat Kang Hye Jung menyetir dalam kondisi kesakitan karena mulai kontraksi.

WowKeren - Istri Tablo, Kang Hye Jung, membuktikan bahwa dirinya adalah seorang wanita yang kuat. Hal itu terungkap saat ia tampil dalam acara "Incarnation". Di sana Hye Jung membeberkan ia menyetir mobil sendiri ke rumah sakit saat hampir melahirkan.

Hye Jung menceritakan dirinya merasakan gejala akan melahirkan saat makan pork belly. Meski saat itu sudah mengalami kontraksi namun ia tidak punya pilihan lain selain tetap mengemudikan mobilnya sendiri. Pasalnya, Tablo tidak memiliki SIM.

Meski merasa tidak nyaman namun Tablo hanya bisa pasrah duduk di kursi penumpang sambil melihat istrinya menyetir dalam kondisi akan melahirkan. Member Epik High itu terus-terusan meminta maaf dan menanyakan kondisi Hye Jung karena panik. Hye Jung sendiri tetap diam untuk berkonsentrasi menyetir.


"Saat aku menyetir kontraksi di perutku muncul dan menghilang," ungkap bintang serial "Miss Ripley" tersebut. "Rasanya sakit banget."

Alhasil ketika sampai di rumah sakit Hye Jung berakting sangat kesakitan agar diberi obat bius. "Saat itu rasanya aku harus menyelamatkan nyawaku lebih dulu," ucap Hye Jung disambut tawa seluruh studio.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait