WowKeren.com Logo
WK COMMUNITY
Topik Keren

Vidi Aldiano Bantah Ingin Pacari Maudy Ayunda

06 Apr 2013 16:24:48 WIB
Meski demikian, penyanyi muda ini tak mengingkari jika sosok Maudy sangat menarik di matanya.

WowKeren.com - membantah kabar dirinya pacaran dengan artis muda . Meski mengaku tak pacaran dengan Maudy, tapi Vidi tak mengingkari jika sosok bintang film "" itu menarik di matanya.

"Dia cerdas, tahulah dia sudah keterima di Oxford, pinter lah," kata Vidi di Studio PFN, Otista, Jakarta Timur, 5 April. "Ya kalau itu kan cocok-cocokan. Tapi sekarang teman saja dulu. Iya aku suka cewek pinter sih, tapi kan bukan kriteria itu aja, itu hanya salah satu kriteria."

Vidi tak ingin berbohong jika saat ini dia juga dekat dengan Maudy. "Kenal baik memang. Ya kami satu label, dia jadi model video klip gue, itu doang," lanjutnya.

"Berharap sih nggak, baru mau nyari, masa sudah mau berharap, pelan-pelan saja," pungkasnya. "Gue lama nggak ada pasangan, masih pemanasan dulu. Sekarang belum ada. Kalau dapat, dapatnya yang bener." (wk/dn)

Berita Vidi Aldiano terkait :
Libur Kuliah, Vidi Aldiano Cicil Persiapan Album Baru
Joget Bareng Dewi Persik, Vidi Aldiano Deg-Degan
Fans Tak Rela Vidi Aldiano Kencan dengan Cinta Laura
Vidi Aldiano Siap Rilis Single Kolaborasi Bersama Sherina

Koleksi foto Vidi Aldiano terkini (47 foto):
Vidi Aldiano di Perayaan HUT Vidies yang ke-5
Vidi Aldiano di Perayaan HUT Vidies yang ke-5
Vidi Aldiano di Perayaan HUT Vidies yang ke-5
Vidi Aldiano Saat di Belakang Panggung 'Pergelaran Multimedia Tembang Harmoni'
Vidi Aldiano Saat Tampil di Acara 'Dahsyat'
Vidi Aldiano Saat di Belakang Panggung 'Pergelaran Multimedia Tembang Harmoni'
Loading...

BERITA : Seleb | Korea | Film | TV | Musik | Olahraga | Umum | RSS | WK on Twitter | WK on Facebook | Mobile Version
Tentang Kami | Kontak | Job Vacancy | Disclaimer | Syarat dan Ketentuan    © 2014 Copyright MEDIA INFO. All Rights Reserved.