WowKeren.com Logo
WK COMMUNITY
Topik Keren
TAGS

Vidi Aldiano Bantah Ingin Pacari Maudy Ayunda

06 Apr 2013 16:24:48 WIB
Meski demikian, penyanyi muda ini tak mengingkari jika sosok Maudy sangat menarik di matanya.

WowKeren.com - membantah kabar dirinya pacaran dengan artis muda . Meski mengaku tak pacaran dengan Maudy, tapi Vidi tak mengingkari jika sosok bintang film "" itu menarik di matanya.

"Dia cerdas, tahulah dia sudah keterima di Oxford, pinter lah," kata Vidi di Studio PFN, Otista, Jakarta Timur, 5 April. "Ya kalau itu kan cocok-cocokan. Tapi sekarang teman saja dulu. Iya aku suka cewek pinter sih, tapi kan bukan kriteria itu aja, itu hanya salah satu kriteria."

Vidi tak ingin berbohong jika saat ini dia juga dekat dengan Maudy. "Kenal baik memang. Ya kami satu label, dia jadi model video klip gue, itu doang," lanjutnya.

"Berharap sih nggak, baru mau nyari, masa sudah mau berharap, pelan-pelan saja," pungkasnya. "Gue lama nggak ada pasangan, masih pemanasan dulu. Sekarang belum ada. Kalau dapat, dapatnya yang bener." (wk/dn)

Berita Vidi Aldiano terkait :
Kasihan, Bunga Pemberian Vidi Aldiano Pernah Dibuang Sheila Dara
Foto Bareng Darren Criss, Vidi dan Reza Rahadian Adu Ganteng
Diragukan Netter, Vidi Ternyata Sudah Ketemu dengan Keluarga Sheila Dara
Vidi Aldiano Peluk Cium Sheila Dara Aisha, Netter: Status Palsu?
Lihat berita terbaru Vidi Aldiano ...

Koleksi foto Vidi Aldiano terkini (111 foto):
Vidi Aldiano, Nino RAN, Ilman dan Lale Maliq & D' Essentials Syuting Video Klip 'Membiasakan Cinta'
Vidi Aldiano Saat Launching Album 'Beujung Terang'
Vidi Aldiano Meluncurkan Single 'Membiasakan Cinta'
Vidi Aldiano di Grand Final Star Teen 2015
Keluarga Vidi Aldiano Usai Solat Ied & Halal Bihalal Bersama Sesama WNI di London
Vidi Aldiano di Panggung Konser Youthnesian 2014

BERITA : Seleb | Korea | Film | TV | Musik | Olahraga | Umum | RSS | WK on Twitter | WK on Facebook | Mobile Version
Tentang Kami | Kontak | Job Vacancy | Disclaimer | Syarat dan Ketentuan    © 2016 Copyright MEDIA INFO. All Rights Reserved.