Daniel Mananta Cemas Film Internasionalnya Tak Diterima Masyarakat
Film

Daniel mengaku gugup dan tak sabar menanti respon masyarakat terhadap film internasional yang ia produseri, 'Killers'.

WowKeren - Daniel Mananta berharap film bertaraf internasional yang ia produseri, "Killers (2013)", bisa diterima masyarakat. Presenter berusia 31 tahun ini pun mengaku tak sabar menanti respon masyarakat terhadap film yang juga melakoni syutingnya di Jepang ini.

"Jujur saja saya belum tahu nih, karena saya belum lihat hasil penjualannya dan lainnya," ujar Daniel. "Makanya sekarang ini saya masih deg-degan."

Rencananya, film ini akan dirilis di Indonesia pada 31 Oktober mendatang. "Jadi setelah 31 Oktober kalau misalnya penjualannya bagus atau diterima baik oleh masyarakat, ya itu saya puas banget," ungkapnya.


Mantan kekasih Marissa Nasution ini menuturkan film yang melakoni sebagian syutingnya di Jepang ini memiliki kualitas internasional. "Saya ingin ngasih tahu kualitasnya enggak Indonesia banget. Kualitasnya sangat internasional," pungkasnya.

"Killers (2013)" dibintangi oleh Oka Antara, Luna Maya, sertan bintang-bintang Jepang seperti Kazuki Kitamura dan Rin Takanashi. Jika di Indonesia dirilis Oktober, maka film arahan Mo Brothers (Timo Tjahjanto, Kimo Stamboel) ini dijadwalkan rilis di Jepang pada Januari 2014.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel