Zayn Malik 1D Rayakan Hari Jadi dengan Ciuman di Menara Eiffel
Selebriti

Zayn sengaja menyiapkan momen romantis untuk Perrie Little Mix saat merayakan satu tahun hari jadi pacaran mereka di Paris.

WowKeren - Tak hanya tampan dan berbakat, Zayn Malik One Direction ternyata juga cowok yang romantis. Baru-baru ini, ia menyiapkan momen spesial untuk merayakan satu tahun hari jadi pacaran bersama Perrie Edwards Little Mix. Zayn dan Perrie memutuskan merayakan hari jadinya di kota cinta, Paris, Perancis.

Pasangan yang sempat diterpa gosip perselingkuhan ini tertangkap kamera tengah berkencan berdua di menara Eiffel. Keduanya tampak berciuman di depan menara Eiffel untuk menandai satu tahun hubungan asmara mereka. Zayn dan Perrie juga terlihat saling berpelukan dan bergandengan tangan sambil menikmati momen romantis tersebut.

Demi perayaan itu, Zayn dikabarkan rela terbang ke Paris untuk menemui Perrie di tengah jadwal turnya. Penyanyi berusia 20 tahun ini bahkan membeli cincin berlian Tiffany untuk Perrie.


"Zayn memberinya kejutan dengan membelikannya cincin berlian Tiffany," ujar sumber terdekat Zayn. "Zayn ingin membuktikan kalau dia benar-benar mencintai Perrie."

Januari lalu, hubungan mereka memang sempat berada di ujung tanduk saat seorang pelayan bernama Courtney Webb mengklaim pernah tidur bersama Zayn. Ia bahkan mengunggah foto seorang pria yang tampak mirip dengan Zayn tengah tertidur. Namun Perrie membantah rumor tersebut dan bahkan memperdalam hubungannnya bersama Zayn dengan tinggal berdua.

"Aku membacanya dan berpikir, 'Itu tidak mungkin terjadi'," ujar Perrie. "Selama aku dan teman-temanku tahu faktanya bahwa itu tidak benar, maka hal itulah yang terpenting untukku."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait