Suara Tembakan Hebohkan Syuting Video Musik Jennifer Lopez
Musik

Pihak keamanan langsung sigap menyelamatkan JLo setelah terdengar suara tembakan di lokasi syuting di pantai Fort Lauderdale, Florida.

WowKeren - Jennifer Lopez baru-baru ini melakukan syuting untuk video musik lagu kolaborasi dengan Pitbull, "Live It Up". Namun proses syuting yang didokumentasikan oleh Entertainment Tonight di Fort Lauderdale, Florida, Minggu (5/5), itu sempat bermasalah.

Disela-sela wawancara JLO dengan ET, terdengar suara tembakan dari senjata api. Orang-orang di sekitar lokasi sempat panik dan pengawal pribadi langsung membawa JLo ke tempat yang lebih aman. Kekasih JLo, Casper Smart, juga ikut mendampingi.

"Sekilas info," kata koresponden ET, Rob Marciano. "Senjata api ditembakkan di pantai Fort Lauderdale disela wawancaraku bersama JLo. Bukan candaan, pihak keamanan langsung membawanya (JLo) pergi."


Polisi pun mencoba menyelidiki namun tak berhasil menemukan siapa yang melepaskan tembakan ataupun senjata api yang digunakan. Tak lama kemudian, Rob kembali mengungkap berita terbaru.

"Aku bisa mendengar suara sirene dan melihat ambulans," ujar Rob. "Polisi kemudian mengkonfirmasi, 'Tembakan dilepaskan tapi tak ada yang terluka'. Wew."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru