Robert Pattinson Capek Berat Sehabis Pesta Tanpa Kristen Stewart
Selebriti

Rob yang baru pulang dari pesta di Chateau Marmont tertangkap kamera terduduk lesu di dalam mobil dan tampak lusuh.

WowKeren - Robert Pattinson nampaknya kecapekan berat seusai meninggalkan Chateau Marmont, Hollywood Barat, tanpa kekasihnya, Kristen Stewart. Ia tertangkap kamera dalam keadaan lusuh sambil duduk di dalam sebuah mobil, Kamis (9/5).

Menurut E! News, Robert bersama seorang teman tiba di Chateau, sebelum pukul 10 malam waktu setempat, untuk berpesta. Ia kemudian meninggalkan hotel, hampir pukul 2:30 pagi.

Ketidakhadiran Kristen itu memunculkan spekulasi kalau kisah asmara dengan aktor berusia 26 tahun tersebut kembali dilanda masalah. Rob juga tak menemani saat Kristen menghadiri Met Gala atau ketika hendak makan malam seusai tiba di Los Angeles. Padahal ketika itu, duo bintang "Twilight" itu tiba di bandara LAX bersama-sama.


Namun seorang sumber menegaskan kalau hubungan Rob dan Kristen baik-baik saja. Meski terkadang tidak bersama, mereka punya cara untuk mendekatkan diri.

"Mereka suka karaoke bersama-sama. Mereka biasanya pergi ke bar dan Rob mengejutkan Kristen dengan mesin karaoke," ujar sumber tersebut pada The Sun. "Mereka juga berpesta karaoke di rumah mereka di Los Feliz, Los Angeles. Teman-teman mereka juga ikut bernyanyi bersama."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru