Lee Hyun Woo Iri Yoo Seung Ho Bisa Wamil Duluan
Selebriti

Hyun Woo iri karena Seung Ho dapat pergi wamil setelah meraih banyak prestasi di karirnya di usia muda.

WowKeren - Lee Hyun Woo menjadi lawan main Yoo Seung Ho ketika membintangi "God of Study" (2010). Kini Hyun Woo mengungkapkan rasa "iri" terhadap karir Seung Ho yang bagus. Ia juga salut dengan keberanian Seung Ho wamili di usia dini.

Hyun Woo mengungkapkan rasa irinya terhadap Seung Ho bisa memulai wamil lebih awal karena karir yang sudah mapan. Pasalnya, aktor serial "To the Beautiful You" ini paham sulitnya memutuskan untuk wamil di usia muda bagi seorang selebriti.

"Aku merasa iri dengan Yoo Seung Ho yang baru saja masuk wamil lebih awal," ucap Hyun Woo. "Seung Ho itu sangat berbakat, dia dapat menemukan tempat untuk dirinya sendiri sebagai aktor dengan cepat. Sedangkan aku baru saja mendapat namaku di luar sana."


"Sudah hal biasa bagi laki-laki di usia kami untuk masuk wamil, namun tidak untuk kami (selebriti). Jadi kupikir itu sangat dini (Seungho wamil)," lanjut Hyun Woo. "Aku iri karena dia dapat pergi setelah meraih banyak prestasi. Tapi aku ingin melanjutkan berakting dulu saat ini."

Saat ini Hyun Woo sedang menikmati kesuksesan film barunya "Secretly Greatly" yang juga dibintangi Kim Soo Hyun. Film action bertema mata-mata itu berhasil meraih 3,5 juta penonton hanya dalam beberapa hari setelah dirilis. Bersama Soo Hyun dan Park Ki Woong, Hyun Woo juga melakukan aegyo di hadapan fans untuk perayaan keberhasilan ini.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait