Junsu dan Jaejoong JYJ Akan Masuk Wamil Akhir Tahun Ini?
Selebriti

Kabarnya saat ini Junsu dan Jaejoong sedang menyesuaikan jadwal di luar negeri untuk masuk wamil sebagai tentara biasa.

WowKeren - Isu jadwal masuk para idol kembali menjadi perbincangan ketika pihak militer mengumumkan menghapus divisi promosi yang banyak dimasuki seleb. Kini jadwal masuk wamil Xiah Junsu dan Hero Jaejoong JYJ kembali menjadi sorotan. Kabarnya mereka akan mulai wamil pada akhir tahun ini.

Jaejoong diketahui pada 2011 telah menunda wamil yang seharusnya dia lakukan pada Agustus 2012. Para member JYJ juga sudah beberapa kali menunda dengan alasan kesibukan di luar negeri. Namun kabarnya sekarang Junsu dan Jaejoong akan benar-benar masuk wamil tahun ini.

"Junsu dan Jaejoong saat ini sedang menyesuaikan jadwal untuk konser dan jadwal di luar negeri," ucap seorang sumber. "Jadwal masuk wamil mereka kemungkinan akhir tahun ini, jika tidak paling lambat sekitar Januari atau Februari tahun depan."


"Dengan banyaknya kontroversi perekrutan selebriti, mereka akan masuk sebagai tentara biasa," lanjut sumber tersebut. "Sebagai bintang terkenal membuat topik wamil akan menjadi sorotan, mereka pun semakin khawatir."

Sedangkan Micky Yoochun terakhir diketahui hanya lolos 3 tes fisik dari total 4 tes yang harus dijalani. Hal itu membuatnya tidak bisa menjalani wamil sebagai tentara biasa dan akan ditempatkan di pelayanan publik. Menanggapi isu wamil tahun ini, C-JeS Entertainment masih enggan memberi komentar.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru