Juara 'The X Factor Australia' Puji Suara Fatin Shidqia
Musik

Juara 'The X Factor Australia' season 4, Samantha Jade, memuji karakter suara Fatin dan Novita Dewi yang dinilainya unik.

WowKeren - Keunikan warna suara Fatin Shidqia ternyata juga diakui oleh musisi mancanegara. Juara "The X Factor Australia" season 4 (2012), Samantha Jade, memuji penyanyi yang masih duduk di bangku SMA itu.

Penyanyi bernama lengkap Samantha Jade Gibbs ini melontarkan pujiannya setelah melihat video Fatin yang diunggah lewat YouTube. Ia juga memuji penampilan Novita Dewi yang dianggapnya unik.

"Iya aku tahu dia (Fatin) masih berumur 17 tahun. Tapi dia punya warna suara yang bagus," ungkap Samantha saat ditemui di Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (22/8). "Aku mendengar suara mereka dari YouTube. Mereka punya suara yang sangat bagus dan karakter suaranya sangat unik."


Pelantun "What You've Done to Me" ini mengaku tidak sabar untuk bisa berkolaborasi dengan keduanya dalam "The X Factor Around the World", Sabtu (24/8) nanti. Ia senang acara ini mendapat sambutan meriah dari masyarakat Indonesia.

"Semangat mereka sangat luar biasa dan menarik," lanjutnya. "Sepertinya konser nanti menyenangkan. Jadi enggak sabar untuk itu."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait