Jay-Z Rilis Video Musik 'Holy Grail' feat. Justin Timberlake Lewat Facebook
Musik

Jay-Z menjadi artis pertama yang merilis video musik di Facebook secara eksklusif yang langsung mengumpulkan ribuan Like dan komentar.

WowKeren - Jay-Z punya cara unik untuk merilis video musik barunya. Ia memilih meluncurkan video musik "Holy Grail" bersama Justin Timberlake lewat Facebook, Kamis (29/8).

Jay-Z dan Justin tampil klasik dalam video berdurasi 5 menit 9 detik ini. Single pertama dari album "Magna Carta" ini punya tempo lambat yang sesuai dengan videonya yang bernuansa gelap dan kadang diselingi gerakan slow motion.

Suami Beyonce Knowles ini menjadi artis pertama yang mempromosikan video musik di Facebook secara eksklusif. Ia memiliki lebih dari 17 juta fans di fanpagenya, ditambah lagi dengan 25 juta fans dari Justin.

Cara promosi unik ini tampaknya ampuh untuk menarik perhatian para fans. Sampai sekarang, videonya telah disukai oleh lebih dari 150 ribu orang dan mendapat lebih dari 9 ribu komentar.


Single "Holy Grail" sendiri telah menempati tangga lagu di beberapa negara meski belum dirilis secara resmi. Lagu ini debut di peringkat 8 Billboard Hot 100 setelah "Magna Carta" dirilis 4 Juli lalu.

Berikut ini video "Holy Grail" dari Jay-Z dan Justin Timberlake:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru