Alex Ferguson: Beckham Kehilangan Fokus di Dunia Bola Karena Victoria
SerbaSerbi

Fergie menilai kalau tujuan hidup Beckham berubah dan ia banyak membuat keputusan mengejutkan setelah menikah dengan Victoria.

WowKeren - Alex Ferguson menilai David Beckham sebagai salah satu pesepakbola hebat. Namun mantan pelatih Manchester United ini punya pandangan lain dibalik kesuksesan Beckham.

Menurut Fergie, Beckham yang dulunya fokus pada sepakbola di Inggris dan MU mulai berubah. Hal itu terjadi setelah ia menikah dengan Victoria Adams.

"Dia dulunya pemain yang luar biasa. Selalu berlatih setiap hari. Namun hidupnya berubah setelah ia menikah dengan gadis dari Spice Girls," kata Fergie tanpa mau menyebut nama Victoria. "Dia tenggelam dalam status selebritinya. Dan bagiku sebagai pria di bidang sepakbola, aku menilai dia kehilangan fokus. Meski ketika kita menjualnya ke Real Madrid, dia melakukannya dengan baik."


Di Madrid, Beckham cukup sukses mengantarkan satu kemenangan bagi Madrid di La Liga. Sayangnya, Beckham lagi-lagi membuat kejutan dengan memutuskan ke Amerika Serikat dan bergabung ke LA Galaxy.

"Aku tak percaya dia hijrah ke sana. Aku tak bisa percaya akan hal itu," sesal Fergie. "Aku tak bisa memahami keputusannya. Aku tak akan pernah melakukan hal itu. Buatku, Real Madrid adalah yang terbaik, seperti juga United."

Dibalik penilaian Fergie, ia tetap takjub pada eks Kapten Timnas Inggris tersebut. "Dia seharusnya bisa lebih baik lagi. Dia adalah ikon bagi anak muda dan aku kagum dengannya. Dia adalah pria yang menakjubkan," tutur Fergie.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel