SMASH Akan Bawakan Lagu Dangdut di Ultah MNCTV
Musik

SMASH berencana mengcover lagu dangdut milik A Rafiq dalam perayaan ulang tahun MNCTV yang ke-22, Minggu (20/10) mendatang.

WowKeren - Pasca ditinggal Morgan Oey, SM*SH mengaku akan tetap tampil profesional demi menghibur penggemarnya. Boyband yang terbentuk tahun 2010 ini pun siap tampil berenam di perayaan ulang tahun MNCTV yang bertajuk "Persembahan Cinta 22", Minggu (20/10) nanti.

Tak hanya itu, SM*SH juga akan menyajikan sesuatu yang berbeda dari penampilan mereka selama ini. Pelantun "Pahat Hati" ini berencana untuk membawakan lagu milik pedangdut legendaris Indonesia, A. Rafiq.

"Kami akan membawakan tiga lagu di acara nanti," ujar Rafael Tan di FX Sudirman, Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (3/10). "Dua dari album kita dan satunya lagi kami akan mengcover lagu A. Rafiq."


SM*SH berharap bisa menampilkan yang terbaik meski selama ini hampir tidak pernah membawakan lagu dangdut. Mereka juga akan mengenakan baju etnik di atas panggung.

"Dengan tampilan berenam ini, kita akan tampilkan yang terbaik," lanjut Rafael. "Nanti kita akan memakai baju etnik gitu, seru pokoknya," sahut Bisma Karisma.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru