Jennifer Lawrence dan Christian Bale Beraksi di Trailer 'American Hustle'
Film

Jennifer (Rosalyn Rosenfeld) berusaha bertahan hidup di tengah perselingkuhan suaminya, Christian (Irving Rosenfeld), yang juga merupakan seorang penipu ulung.

WowKeren - Sony Pictures merilis trailer terbaru "American Hustle". Trailer tersebut lebih fokus memperkenalkan karakter-karakternya satu persatu. Dalam trailer itu, karakter Christian Bale (Irving Rosenfeld) ditampilkan sebagai sosok yang percaya diri dan pandai berbicara. Sebagai seorang penipu, Irving memang kerap berurusan dengan mafia dan penipu lainnya.

Sementara itu, sosok Bradley Cooper sebagai agen FBI Richie DiMaso ditampilkan sebagai seseorang yang sangat ingin membongkar sindikat penjahat dengan bantuan Irving. Ia rela melakukan apapun dan memaksa Irving untuk bekerja sama dengannya. Lain lagi dengan karakter Amy Adams (Sydney Prosser) yang diceritakan sangat mencintai Irving dengan segala kekurangannya meskipun ia hanya wanita simpanan.

Jennifer Lawrence menampilkan aktingnya sebagai sesosok istri yang skeptis dan sinis terhadap kehidupan. Sebagai Rosalyn Rosenfeld, ia ditampilkan mengumpat dan merokok di depan anaknya karena kecewa dengan perlakuan Irving padanya. Terakhir, sosok Jeremy Renner sebagai Carmine Polito digambarkan sebagai seorang politikus yang selalu berusaha mempesona orang-orang di sekitarnya.

"American Hustle" dibuat berdasarkan kisah nyata operasi terkenal FBI di akhir 70-an, ABSCAM. Operasi tersebut berhasil membongkar sindikat pencurian properti ilegal dan menjerat enam anggota kongres Amerika Serikat karena tuduhan penyuapan. Di film ini, agen FBI Richie DiMaso diceritakan meminta penipu ulung Irving Rosenfeld untuk bekerja sama dengannya membongkar kejahatan tersebut.


Film ini diarahkan sutradara David O. Russell yang juga menulis naskahnya bersama Eric Singer. "American Hustle" direncanakan rilis saat Natal pada 25 Desember 2013.

Simak trailernya berikut ini:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru