Netizen Heboh Foto Katy Perry Mirip Pose Nike Ardilla
Selebriti

Kemiripan pose dan cara tersenyum membuat fans menduga kalau Katy mengidolakan mendiang Ratu Rock Indonesia, Nike Ardilla.

WowKeren - Dunia maya baru-baru ini heboh membahas gaya Katy Perry. Pasalnya, sejumlah foto Katy memperlihatkan kemiripan dengan pose dari mendiang penyanyi Nike Ardilla.

Yang mirip yakni saat Katy tersenyum dengan rambut terurai dan tangan menopang dagu. Selain itu, cara Katy menoleh ke belakang di cover single baru "Roar" juga mirip dengan gaya Nike Ardilla.

Beredarnya foto yang diunggah akun NikeArdilla_ID menuai pembicaraan. Fans Indonesia bertanya-tanya apakah Katy terilhami gaya pelantun "Panggung Sandiwara" itu.


"Katy Perry ngefans sama Nike Ardilla?" tanya pemilik akun @babysanz. "Katy Perry reinkarnasi dari almarhumah Nike Ardilla," ujar @AnnisaKartika. "Siapa bilang almarhumah Nike Ardilla jadul? Justru dia visioner. Liat Katy Perry saat ini," sahut @IPNur.

Nike lahir di Bandung, 27 Desember 1975 dan wafat akibat kecelakaan tunggal, 19 Maret 1995. Namanya populer berkat sejumlah lagu seperti "Tinggallah Aku Sendiri" dan "Biarkan Cinta Berlalu". Sampai saat ini, Nike dikagumi sebagai Ratu Rock Indonesia dan ikon dari budaya pop di era 90an.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru